05 Mei 1999 to 05 Mei 2016


Meskipun hanya lewat sebuah tulisan ini, tapi aku sangat berharap Ayah tau bahwa aku tidak pernah melupakanmu. Walaupun sudah 16 tahun Ayah pergi meninggalkanku, ibu dan abang untuk pergi menghadap yang maha kuasa.

Bagiku Ayah adalah laki-laki terhebat yang pernah aku kenal, walaupun Ayah tak ada lagi di dunia ini, tapi Ayah akan selalu ada dihatiku. Aku sangat berharap Ayah bahagia dan senang karena memiliki anak seperti aku. Saat ini, umurku telah dewasa. ayah, do'akan anakmu ini agar nantinya sukses dan bisa membanggakan orang tua.

Walaupun pun saat itu umurku masih 4 tahun, aku bisa mengingat setiap detik yang kuhabiskan bersamamu  walaupun tak detail. Masih teringat saat terakhir aku menggenggam tanganmu yang dingin dengan wajah yang membiru dan kaku, namun saat itu raut wajahmu masih memberikan ku senyuman.

Seketika peti itu pun ditutup dan saat itulah aku terakhir melihat raut wajahmu secara lagsung. Semenjak saat itulah aku hanya bisa memandangmu lewat foto.

Dad, i may Find my Price someday. But you’re still be my king.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian, Fungsi, Teknik dan Manfaat Evaluasi

SELAMAT JALAN VERRYS, TERIMA KASIH UNTUK 5 HARI YANG BEGITU INDAH

Welcome Ramadhan : Keutamaan 10 Hari Pertama di Bulan Ramadhan