Izinkan aku untuk belajar melupakanmu :)



kepergianku bukan untuk menyakiti, melainkan untuk menghentikan rasa sakit yang aku rasa. terimakasih untuk semuanya. kau terindah..
Ijinkan aku belajar melupakanmu. Aku yakin, kau pasti menginginkan aku mempelajari itu. Namun aku ragu, benarkah tidak ada setitik cinta pun dihatimu terhadapku. Setelah semua kenangan yang kita ciptakan. Setelah semua memorimu terisi oleh namaku.

Aku sadar . Mungkin dalam perjalanan panjang kita pun engkau telah tersadar . Aku tak pantas untukmu . Aku hanyalah serpihan debu yang tak berarti , sedangkan engkau laksana putera bagiku . Jujur , aku selama ini tersilau .
Jujur , jalan pikiranmu tak pernah kumengerti . Baru semalam engkau berkata suka , paginya kau campakkan aku dalam kesepian .
Sekarang , ijinkanlah aku belajar melupakan . Melupakan semua kenangan yang ada dalam memori ini . Melupakan semua kebaikanmu . Ijinkanlah aku buyar dalam hitam pekat tak bermasa yang kan selalu abadi .
Dulu , kau menarikku dari kesepian . Engkau ibarat cahayaku dalam kegelapan . Sekarang , setelah takdir kita selesai , aku kan kembali berada dalam gelapku tanpa cahayamu .
Aku heran , kemana dulu ucapan-ucapan mu tentang “telah kutemukan kekasih sejatiku .” Aku ingin mendengarkan'nya untuk terakhir.  Lalu menutup'nya dalam peti yang tak akan pernah kubuka lagi .
Haruskah aku menjadi paranoid dalam cinta ? Belajar dari kisah bahwa cinta hanya ada untuk menyakiti . Belajar untuk menyakiti dahulu agar aku tak tersakiti ?
Di sini , aku terus menunggumu ..
Menunggu sembari aku meringkuk dalam sepi . Sembari mengucapkan doa agar engkau bahagia . Tak perlu engkau mengeja lagi perasaan hatiku dan meminta maaf karena telah menyakitiku . Sebelum kau berkata itu , aku telah memaafkanmu .
Maka , ijinkan lah aku melupakanmu . Ijinkan aku belajar melupakan semua kenangan tentang kita . Melupakan semua kisah yang terjadi .
Wahai engkau yang melumpuhkan hatiku . Maafkan aku untuk semua salahku dan ijinkanlah aku belajar melupakanmu .
Semoga engkau bahagia , aku selalu berharap yang terbaik untukmu :')
Izinkan aku untuk belajar melupakanmu :)

Komentar

Rificenna mengatakan…
waw....keren banget catatan ini :)

Postingan populer dari blog ini

Pengertian, Fungsi, Teknik dan Manfaat Evaluasi

SELAMAT JALAN VERRYS, TERIMA KASIH UNTUK 5 HARI YANG BEGITU INDAH

Welcome Ramadhan : Keutamaan 10 Hari Pertama di Bulan Ramadhan